Xiaomi Boyong Mi Watch dan Mi TV 4 Bezel-Less Anyar ke Indonesia


 

Kecuali baris handphone Mi 10T, Xiaomi ikut mengenalkan jejeran produk ekosistem terbaru untuk pasar Tanah Air. Ada dua produk baru yang dikenalkan kesempatan ini, yaitu Mi Watch dan Mi TV 4 Bezel-less.


Kedatangan baris produk ekosistem ini sekalian meneguhkan loyalitas Xiaomi dalam mengaplikasikan taktik 'smartphone x AIoT' di Indonesia. Tidak itu saja, ke-2 piranti ini disebutkan bisa mendukung kehidupan yang lebih bagus untuk pemakainya.


"Selaku perusahaan AIoT dan pola hidup nomor satu, kami tawarkan produk yang lebih mendalam, dan menggamit semakin banyak partner untuk bekerja bersama, hingga makin banyak akses pada produk Xiaomi di beberapa kanal," papar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam penyeluncuran yang dikerjakan secara virtual, Selasa (8/12/2020).


Untuk Mi Watch, ada dua mode yang dikenalkan Xiaomi kesempatan ini, yakni Mi Watch dan Mi Watch Lite. Sama dengan produk sama yang lain, ke-2 arloji pandai ini berperan untuk mengawasi keadaan tubuh dan rutinitas pemakainya.


Ada bermacam info yang bisa diberi piranti ini, seperti renyut jantung, transisi tidur, sampai tingkat depresi. Mi Watch dan Mi Watch Lite bisa dipakai dalam air sampai kedalaman 50 mtr..


Sama namanya, Mi Watch adalah variasi yang lebih premium, sedang Mi Watch Lite mempunyai penampilan lebih umum. Bukan hanya penampilan, ada banyak feature yang membandingkan ke-2 piranti ini.


Diantaranya ialah Mi Watch dapat memberikan dukungan 117 latihan olahraga, sedang Mi Watch Lite cuman sanggup memantau 11 tipe olahraga. Lantas untuk ketahanan, Mi Watch diklaim dapat bertahan sampai 16 hari untuk pemakaian normal, dan Mi Watch Lite dapat dipakai sampai sembilan hari.


tutorial untuk memenangkan taruhan sepak bola Walau begitu, ke-2 nya sama dapat mempermudah pemakai untuk mengenali pemberitahuan yang masuk di handphone pemakai, baik pesan atau panggilan suara. Ke-2 piranti itu juga memberikan dukungan penampilan emoji dari pesan yang diterima.


Sesaat untuk Mi TV 4 Bezel-Less, Alvin menjelaskan variasi ini adalah penyempurnaan untuk angkatan awalnya yang mendapatkan tanggapan positif dari pasar. Melalui versus terkini ini, Mi TV 4 sekarang mempunyai penampilan yang lebih eksklusif dan imersif.


Sama namanya, versus terkini ini mempunyai bezel yang tipis dengan frame aluminium yang memberi kesan-kesan kuat dan menawan. Ada tiga ukuran monitor yang ada untuk Mi TV 4 Bezel-Less ini, yaitu 32 inch, 43 inch, dan 55 inch.


Spesial untuk Mi TV 4 Bezel-Less yang memiliki ukuran 55 inch, Xiaomi telah mendatangkan resolusi 4K dan telah memberikan dukungan HDR 10 Plus. Monitor TV ini memakai tehnologi Quantum Dot LED ditambahkan sertifikasi Dolby Vision untuk tampilkan warna lebih tepat, mencolok, dan ceria.


Dari segi audio, ada enam unit speaker dengan output 15W yang diberi feature Dolby Audio. Salah satunya feature unggulan TV ini ialah Mi Quick Wake yang memungkinkannya TV siap dilihat dalam kurun waktu lima sampai delapan detik saja semenjak pertamanya kali dinyalakan.


TV ini disokong dengan processor MTK 9611 untuk tawarkan pengalaman melihat yang mulus. Sama dengan TV pandai Xiaomi lain, ada mekanisme operasi PatchWall yang bisa dihandalkan pemakai untuk cari content yang diharapkan.


"Mi TV 4 Bezel-Less bisa menjadi produk lebih premium pada harga semakin tinggi. Berlainan dari Mi TV 4 yang mengarah pemakai lebih umum. Karena itu, saya anggap yang akan datang ke-2 produk ini akan sama exist dengan sasaran pasar berlainan," papar Alvin menerangkan ketidaksamaan Mi TV 4 Bezel-Less dari perintisnya.


Tentang hal untuk Mi TV 4 Bezel-Less sama ukuran 43 inch, mempunyai resolusi Full HD. Lantas untuk mode TV sama ukuran 32 inch mempunyai resolusi HD.


Tentang hal untuk harga, Mi Watch dibandrol pada harga Rp 1.599.000 dan mempunyai harga perjumpaan Rp 1.499.000. Piranti ini mulai akan dipasarkan pada 22 Desember 2020 jam 13.00 WIB di Shopee, Mi.com, dan Mi Authorized Store.


Sesaat untuk Mi Watch Lite, Xiaomi menjualnya pada harga perjumpaan Rp 799.000 dan mempunyai harga biasa Rp 899.000. Xiaomi mulai jual piranti ini pada 15 Desember 2020 di Shopee, Mi.com, dan Mi Authorized Store.


Lalu untuk Mi TV 4 Bezel-Less memiliki ukuran 55 inch, Xiaomi menjualnya pada harga Rp perjumpaan online Rp 7.599.000 dan mempunyai harga asli Rp 7.999.000.


TV pandai ini mulai akan ada pada 22 Desember 2020 di Lazada, Mi.com, dan Mi Authorized Store. Tentang hal untuk ukuran monitor 43 inch dan 32 inch dibandrol semasing Rp 3.799.000 dan 2.499.000.


Ke-2 nya sama ada mulai 15 Desember 2020 di Mi.com dan Mi Authorized, tetapi mempunyai saluran pembelian online berlainan. Ukuran 43 inch bisa diperoleh di JD.ID, sedang ukuran 32 inch dapat didapat di Shopee.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia