Unboxing Xiaomi Mi 10T Pro, Usung Pengalaman Multimedia Kelas Wahid



 Mi 10T Pro sudah sah jadi handphone terkini Xiaomi di pasar Indonesia. Handphone ini lengkapi kedatangan baris Mi 10 yang awalnya dikenalkan pada Mei 2020.


Habis sah dikenalkan, team Tekno Liputan6.com juga berpeluang untuk membedah boks pembelian Mi 10T Pro. Lalu seperti apakah boks pembelian handphone ini?


Keseluruhannya, isi boks handphone baru ini tidak berlainan dari seri premium Xiaomi yang lain. Kamu akan mendapati kabel data, pengisi daya, SIM ejector, kasus, dongle USB Tipe-C ke audio jack 3,5mm, dan buku petunjuk.


Berpindah ke design, handphone yang kami terima mempunyai warna cosmic black. Warna ini harus dianggap memberikan kesan-kesan premium, ditambah lagi body belakangnya yang datang dengan finishhing glossy membuat serupa kaca.


Dengan body yang begitu, handphone ini kenyataannya masih tenteram dipegang dan tidak licin. Cuman benar-benar, bodynya gampang tangkap sisa sidik jemari, hingga penggunaan casing benar-benar dianjurkan.


Body handphone ini telah dilapis Corning Gorilla Glass 5, baik dibagian depan dan belakang. Hal yang juga sama berlaku di camera belakang.


tutorial untuk memenangkan taruhan sepak bola Mi 10T Pro mempunyai monitor memiliki ukuran 6,67 inch Full HD dengan design dot display di sudut kiri atas. Walau termasuk mempunyai monitor lumayan besar, handphone ini masih tenteram dipegang dengan 1 tangan.


Ingat panel monitor dipakai sejenis LCD, Xiaomi tidak mengikutkan peranan pemindai sidik jemari di monitor. Karena itu, peranan pemindai sidik jemari ditempatkan disamping kanan body bersatu dengan tombol power.


Mi 10T Pro datang dengan camera belakang yang mempunyai lensa khusus memiliki resolusi 108MP.


Design camera belakang handphone ini termasuk mengikut trend sekarang ini, ingat diatur berbentuk kotak. Tetapi lensa intinya datang sama ukuran semakin besar dibagian atas.


Xiaomi menyebutkan design ini bernama Halo Ring. Tentang hal design ini di inspirasi gerhana yang memvisualisasikan keelokan peristiwa astronomi.


Sesaat lensa lain bersama LED flash ditempatkan dibagian bawah dengan status serupa mata dadu. Handphone ini telah memberikan dukungan dual SIM card, tetapi Xiaomi tidak mengikutkan slot tambahan untuk memory external.


Selaku info, slot SIM card, speaker, dan port USB Tipe-C ada dibagian bawah body. Segi kiri body bersih dari tombol, sedang segi kanan ada tombol power dan volume.


Untuk detail, handphone ini disokong chipset Snapdragon 875, RAM 8GB, dan memory intern 256GB. Selaku pendukung performnya, Mi 10T Pro mempunyai baterei memiliki 5.000mAh dengan fast charging 33W.


Dari segi sambungan, handphone ini telah memberikan dukungan 5G, Wi-FI 6, NFC, dan IR blaster. Piranti ini mempunyai speaker stereo, sertifikasi Hi-Res Audio, dan memberikan dukungan refresh rate monitor 144Hz.


Kecuali lensa khusus 108MP, handphone ini mempunyai lensa ultrawide 13MP dan lensa makro 5MP. Sesaat kepentingan selfie diberikan pada camera depan 20MP.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia