Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Bocor di Internet



 Oppo sudah pastikan flagship handphone terbaru akan datang di awal tahun depannya. Handphone yang dijumpai namanya Oppo Find X3 Pro ini disebutkan akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 888.


Susul info itu, leakster ternama Evan Blass belakangan ini ikut ungkap beberapa bocoran handphone ini.


Diambil dari GSM Ajang, Rabu (9/12/2020), handphone ini dijumpai mempunyai code nama Fussi, yang akan mempunyai monitor memiliki ukuran 6,7 inch dan memberikan dukungan adaptif dynamic frame rate.


Sesaat untuk keperluan photografi, Find X3 Pro akan disokong lensa khusus memiliki resolusi 50MP dengan sensor Sony IMX766. Kecuali lensa khusus itu, handphone ini akan mempunyai lensa ultrawide, lensa optical zoom, dan lensa makro. Selaku simpatisan performnya, ada baterei 4.500mAh dengan suport fast charging 65W.


bermain slot online harus miliki kesabaran tinggiOppo Find X3 Pro disebutkan mempunyai modul NFC dengan design antena dual bodi. Jadi, peranan NFC handphone ini bisa dijangkau lewat sisi belakang atau depan piranti.


Waktu keluarkan, handphone ini disebutkan akan jalankan ColorOS 11 berbasiskan Android 11. Untuk dipahami, habis penyeluncuran Snapdragon 888 melaju, Oppo benar-benar disampaikan jadi salah satunya perusahaan yang akan memakai chipset itu di piranti besutannya.


Kecuali Find X3 Pro, Oppo akan mengenalkan variasi Find X3. Tetapi tidak ada info selanjutnya tentang handphone ini, cuman info yang menyebutkan piranti ini akan melaju pada kuartal pertama 2021.


Qualcomm telah umumkan chipset flagship terkini, Snapdragon 888. Supplier yang lain telah pastikan akan memakai chipset Qualcomm itu ialah Xiaomi.


CEO Xiaomi, Lei Jun, mengutarakan hal itu dalam acara Snapdragon Tech Summit Digital pada Selasa (1/12/2020). Flagship Xiaomi yaitu Mi 11 yang akan dikeluarkan di awal 2021 ditegaskan datang dengan Qualcomm Snapdragon 888.


"Kami dengan senang umumkan handphone 5G premium terkini Xiaomi yang diperkokoh Snapdragon 888 akan selekasnya dikeluarkan," papar Lei Jun.


Kedatangan Snapdragon 888 pada handphone Xiaomi semakin memperkuat kerja sama dengan Qualcomm. Ke-2 nya telah bekerja bersama semenjak angkatan pertama handphone Xiaomi sampai perayaan 10 tahun piranti flagship yakni seri Mi 10.


"Kami bekerja bersama dengan Qualcomm Technologies untuk mendatangkan pengalaman mobile paling hebat ke pemakai di penjuru dunia," katanya.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia