Sama-Sama Sandang Predikat Flagship, Pilih Xiaomi Mi 10 atau Mi 10T?


 

Xiaomi barusan mengenalkan baris Mi 10T selaku produk handphone terbaru ke pasar Indonesia. Handphone ini lengkapi baris flagship Xiaomi yang telah ada terlebih dahulu di Tanah Air.


Saat sebelum Mi 10T dan Mi 10T Pro, Xiaomi sesungguhnya sudah mengenalkan Mi 10 lebih dahulu. Ke-2 seri ini sama datang dengan detail premium, diantaranya ialah memakai chipset Snapdragon 865.


Lalu, apa yang membandingkan ke-2 seri ini? Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, baik Mi 10 dan Mi 10T sesungguhnya mengarah pasar yang lain.


Alvin menjelaskan, Mi 10 datang selaku piranti flagship yang lebih lengkap. Hal tersebut bisa disaksikan bukan hanya dari detail, dan juga design yang dibawanya.


"Mi 10 masih lebih canggih dan super premium. Piranti ini mempunyai monitor AMOLED dan empat camera, ditambahkan design lebih menawan. Jadi, piranti ini adalah all rounder premium flagship," katanya waktu pertemuan jurnalis virtual.


Sesaat untuk baris Mi 10T, Xiaomi konsentrasi pada beberapa faktor yang terkait dengan selingan. Karena itu, piranti ini dicap selaku pertunjukan flagship.


"Di Mi 10T, kami konsentrasi pada hal yang terkait dengan pertunjukan, dimulai dari keperluan ambil photo atau bermain game. Karena itu, kami menyebutkan piranti ini selaku pertunjukan flagship," katanya menerangkan.


Predikat itu diberi bukanlah tiada fakta, karena baris Mi 10T mempunyai monitor dengan refresh rate 144Hz. Dan spesial di Mi 10T Pro, kekuatan lensa intinya capai 108MP.


Disamping itu, handphone ini telah disokong speaker stereo dan sertifikasi Hi-Res Audio. Xiaomi memasukkan X-axis linear vibration motor untuk tawarkan pengalaman multimedia yang lebih imersif.


Untuk dipahami, Xiaomi Mi 10T Pro dan Mi 10T pada akhirnya sah melaju memeriahkan pasar Indonesia. Baik Mi 10T Pro dan Mi 10T datang selaku piranti yang dikenalkan Xiaomi untuk tutup tahun ini.


bermain slot online harus miliki kesabaran tinggi Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Mi 10T Pro dan Mi 10T datang selaku piranti dengan predikat pertunjukan flagship. Tujuannya, piranti ini datang untuk penuhi keperluan selingan pemakainya dengan maksimal.


"Mi 10T jadi salah satunya seri yang dinanti-nantikan. Handphone ini datang dengan 3 point unggulan, yaitu chipset, camera, dan refresh rate monitor," katanya waktu pertemuan jurnalis virtual, Selasa (8/12/2020).


Untuk dipahami, Mi 10T Pro dan Mi 10T benar-benar memakai chipset high-end garapan Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Sesaat untuk camera, Mi 10T Pro benar-benar datang dengan lensa khusus memiliki resolusi 108MP, semakin besar dari Mi 10T yang memiliki resolusi 64MP.


"Lalu, handphone ini mempunyai refresh rate 144Hz yang tawarkan pengalaman pertunjukan benar-benar mulus," papar Alvin menerangkan. Kekuatan ini ikut didukung tehnologi AdaptiveSync yang memungkinkannya piranti mengendalikan refresh rate secara automatis bergantung rutinitas pemakai.


Monitor Mi 10T Pro dan Mi 10T mempunyai tehnologi TrueColor untuk hasilkan warna yang lebih tepat. Sama dengan seri Xiaomi awalnya, piranti ini telah terima sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light.


Kekuatan handphone ini diberi dengan baterei memiliki 5.000mAh dan telah disokong feature fast charging 33W. Ada juga tehnologi Middle Tab yang dilelepkan Xioami untuk bikin waktu pengisian daya lebih singkat.


Lalu berapakah harga Mi 10T Pro dan Mi 10T di Indonesia? Untuk Mi 10T Pro, Xiaomi mematoknya pada harga Rp 6.999.000, sedang Mi 10T dipasarkan Rp 5.999.000.


Pre-order ke-2 handphone itu dikerjakan pada 10 sampai 14 Desember 2020 di JD.ID, Mi.com, dan Mi Authorized Store. Sesaat pemasaran pertama diselenggarakan mulai 15 Desember 2020 jam 12.00 WIB di saluran yang serupa.


Tentang hal detail komplet Mi 10T Pro ialah handphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 6,67 inch. Handphone ini mempunyai design DotDisplay atau punch hole, dengan lubang yang digunakan selaku camera depan memiliki resolusi 20MP.


Dipersenjatai Snapdragon 865, piranti ini mempunyai RAM 8GB dan memory intern 256GB. Kecuali lensa khusus 108MP, ada lensa ultrawide 13MP dan lensa makro 5MP.


Sesaat untuk Mi 10T, detail yang digotong masih sama dengan Mi 10T Pro. Ketidaksamaan khusus berada pada camera khusus yang cuman memiliki resolusi 64MP, tetapi dua camera lain mempunyai resolusi yang serupa dengan Mi 10T Pro.


Ketidaksamaan lain ialah piranti ini cuman datang dengan pilihan memory 128GB. Walau lebih kecil, piranti ini masih memakai RAM 8GB.


Tetapi kecuali dua ketidaksamaan itu, baik Mi 10T Pro dan Mi 10T telah memberikan dukungan 5G, mempunyai slot kartu SIM ganda, Wi-Fi 6, NFC, dan IR blaster. Ke-2 nya juga jalankan MIUI 12 berbasiskan Android 10.


Perlu dijumpai, Xiaomi tidak mengikutkan slot micro-SD di ke-2 piranti ini. Karena itu, pemakai tidak mempunyai pilihan untuk menambah memory external.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia