Oppo Reno5 Bakal Hadir dengan Versi 4G dan Snapdragon 720G



 Oppo akan umumkan seri Reno5 pada minggu ini, dan diprediksikan datang dalam beberapa variasi. Berdasar laporan baru, diantaranya ialah Oppo Reno5 4G.


Dikutip GSM Ajang, Selasa (8/12/2020), berdasar bocoran dari TheLeaks di Twitter, Oppo Reno5 4G akan datang dengan chipset Snapdragon 720G. Disamping itu, ada juga suport pengisian daya baterei SuperVOOC.


Detail yang lain terhitung empat camera belakang dengan semasing resolusi 64MP, 8MP, dan dua 2MP. Sesaat camera depan dengan 44MP.


tutorial untuk memenangkan taruhan sepak bola Selama ini tidak ada info tentang RAM dan memory intern. Kemampuan baterei 4.310 mAh, dan dapat lakukan pengisian daya sampai 50W.


Oppo Reno5 ditegaskan datang untuk pasar Indonesia. Ini tersingkap sesudah handphone itu kantongi sertifikat POSTEL dari Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatikan, dan sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian.


Perincian info tentang handphone ini belum tahu. Ditambah, Oppo sendiri sedikit mengutarakan info mengenai penerus Reno4 ini.


Salah satu info yang dapat didapat berawal dari bocoran photo yang diperhitungkan kuat selaku Oppo Reno5. Berdasar bocoran gambar itu, handphone ini akan datang dengan 4 camera belakang.


Disamping itu, Oppo Reno5 disampaikan akan jalankan ColorOS 11 berbasiskan Android 11.


Bocoran berkenaan handphone ini telah tersebar di internet. Diantaranya ialah seri Oppo Reno5 akan datang dengan 3 chipset berlainan yang memberikan dukungan konektivitas 5G.


Semasing type ini diberitakan akan memakai chipset Snapdragon 865, Snapdragon 765G, dan Dimensity 1000.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia