Ini Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4



 HMD Global disampaikan sedang mempersiapkan Nokia 5.4. Bocoran detail handphone ini juga telah tersebar di ranah internet.


Dikutip dari GSM Ajang, Selasa (8/12/2020), Nokia 5.4 disebutkan bisa menjadi handphone untuk fragmen menengah. HMD Global disebutkan lengkapinya dengan chipset Snapdragon 662, RAM 4GB, dan memory intern 128GB.


tutorial untuk memenangkan taruhan sepak bola Disamping itu ada slot untuk kartu microSD dengan suport sampai 256GB. Panel depan memakai LCD memiliki ukuran 6,39 inch dengan resolusi 720p.


Untuk ambil gambar, camera selfie diperlengkapi sensor 16MP. Di bagian belakang ada empat camera dengan semasing 4MP, 5MP ultra-wide, dan dua modul 2MP.


Detail yang lain terhitung baterei 4.000 mAh dengan suport pengisian daya 18W, port USB, dan 3,5mm audio jack.


Selanjutnya, HMD Global disampaikan tunda kedatangan suksesor Nokia 9 PureView. Handphone itu ialah Nokia 9.3 PureView.


Nokianews memberikan laporan, Nokia 9.3 PureView tidak melaju di tahun ini. HMD Global akan mengeluarkannya pada masa semester I 2021.


HMD Global akan lengkapi Nokia 9.3 PureView dengan chipset baru Snapdragon yang dipublikasikan di bulan ini.


Fakta penangguhan penyeluncuran Nokia 9.3 diprediksikan terkait dengan kedatangan chipset itu. Bila dikeluarkan di bulan ini atau Desember, karena itu Nokia 9.3 tidak dapat memakai chipset baru itu, tetapi Snapdragon 865.


Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia