Honor Watch GS Pro Meriahkan Pasar Smarwatch di Indonesia



 Honor akan mengeluarkan smartwatch terkini, Watch GS Pro, di Indonesia pada Jumat (11/12). Produk baru ini akan berkompetisi dengan smartwatch lain, terutamanya untuk tarik pecinta rugged smartwatch dan olahraga.


"Honor Watch GS Pro datang dalam pasar smartwatch dengan nyaris tidak ada sepakat dari sisi feature untuk pemakai yang pengin hidup sehat, fans olahraga, atau kelompok yang inginkan pengalaman smartwatch premium yang kuat," kata Direktur Honor Indonesia, Adam Guo, seperti diambil dari info resminya pada Kamis (10/12/2020).


Honor Watch GS Pro diperlengkapi chipset Kirin A1, yang memungkinkannya daya pintar untuk mengoptimalkan ketahanan baterei. Sepanjang pemakaian umum, arloji ini sanggup bertahan sampai 25 hari dengan sekali charge, dan 48 jam dalam model perform GPS outdoor, dan 100 jam pada model GPS Power-Saving.


Untuk pengisian daya, saat yang diperlukan kurang dari 2 jam mulai baterei kosong sampai daya penuh 100 %.


Smartwatch ini mempunyai stainless-steel bazel ring, monitor sentuh 1,39 inch dan telah memakai panel AMOLED.


bermain slot online harus miliki kesabaran tinggi Berhasil melalui 14 test MIL STD-810G, durabilitas HONOR Watch GS Pro diklaim sudah bisa dibuktikan terbukti sebab sanggup berada di lingkungan ekstrim seperti lingkungan dengan suhu ekstrim, kelembapan, sampai korosi di tingkat spesifik.


Salah satunya keunggulan Watch GS Pro berada pada bermacam feature kesehatan dan olahraga. Ada suport sampai 100 tipe olahraga, yang salah satunya open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga. Honor membagi tipe olahraga dalam kelompok indoor dan outdoor.


Disamping itu, data olahraga yang diperlihatkan cukup detil, dari kalori terbakar, pace, heart rate, sampai VO2 Max.


Watch GS Pro mempermudah pemakainya untuk mengenali keadaan badan lewat beberapa feature kesehatannya seperti Heart Rate Monitor untuk mengawasi detak jantung sepanjang 24 jam secara real-time, Stress Monitor, Sleep Monitor, sampai feature SpO2 yang bisa membaca kandungan oksigen pada darah. Ada pula feature mencari transisi tiba bulan untuk wanita.


Watch GS Pro mempunyai bermacam feature outdoor tarik. Diantaranya GPS Route Back, yang memungkinkannya pemakai mendapati jalan kembali lagi ketitik sebelumnya. Feature ini dipandang benar-benar pas untuk pendaki.


Pre-order Honor Watch GS Pro diawali pada 11 sampai 24 Desember 2020 lewat Honor Official Shop Shopee. Harga promosi di Honor Official Shop Shopee ialah Rp. 2.799.000.


Smartwatch ini akan datang dengan 3 variasi warna yakni Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia