Galaxy Buds Pro Bakal Dibalut Warna Silver



 Samsung sedang mempersiapkan penyeluncuran true wireless earbuds baru namanya Galaxy Buds Pro. Produk ini bisa menjadi penerus Galaxy Buds+, tetapi dengan design berlainan.


Dikutip GSM Ajang, Rabu (9/12/2020), Samsung disampaikan akan mendatangkan Galaxy Buds Pro dengan opsi warna silver. Awalnya, aksesori itu terlihat dibalut dalam warna violet.


tutorial untuk memenangkan taruhan sepak bola Info baru ini berawal dari Evan Blass. Dia kerap memberi bocoran mengenai bermacam produk, terhitung handphone.


Blass menjelaskan, Galaxy Buds Pro akan datang bertepatan dengan seri flagship Galaxy S21. Samsung diprediksikan umumkan beberapa produk terkini itu pada 14 Januari 2021.


Samsung Galaxy Buds Pro diprediksikan bisa menjadi flagship earbuds. Saat itu, Galaxy Buds+ tetap berada di pasar tetapi pada harga yang lebih dapat dijangkau. Begitupun dengan Buds Live.


Selanjutnya, Samsung diberitakan tengah menyiapkan sensor camera 600MP untuk handphone. Walau peluang sensor camera dengan resolusi 600MP ini datang untuk handphone hari esok, handphone leaker Ice Universe memberi info tentang hal itu.


Dia menjelaskan sudah bicara dengan seorang di departemen peningkatan Samsung mengenai sensor camera 600MP. Sumber itu diklaim selaku orang yang cukup dapat dipercaya bila berbicara mengenai handphone terkini.


Ice Universe mengupload gambar yang memperlihatkan langkah kerja sensor ini. Gambar itu menunjukkan bagaimana satu sensor camera 600MP dapat diaplikasikan pada handphone bila tidak mengganti tehnologi didalamnya.


Dalam masalah ini, sensor camera 600MP akan isi 12 % dari body belakang handphone. Disamping itu, unit camera akan mencolok 22 mm di atas panel belakang handphone.

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia