Canon PIXMA All New G Series Tawarkan Kemudahan Perawatan Absorber


 

Canon kembali lagi mendatangkan angkatan terkini barisan printer PIXMA Ink Efficient G Series, yakni PIXMA G1020, G2020, G3020 dan G3060, di pasar Indonesia lewat melalui PT Datascrip selaku authorized distributor.


Mesin bikin dengan mekanisme bak tinta isi ulangi ini memberikan dukungan keperluan bikin dalam skala besar, cepat, dan irit, tapi gampang dalam soal perawatan.


"Kedatangan printer PIXMA Seri G awalnya sudah mendapatkan tanggapan benar-benar positif, terutamanya buat mereka yang memerlukan piranti printer yang bisa cetak banyak dengan ongkos yang murah," tutur Merry Harun, Director of Canon Business Unit di PT Datascrip waktu pertemuan jurnalis pada Kamis (12/10/2020)


Keunggulan khusus dari angkatan terkini PIXMA G Series ini berada pada pemeliharaan cartridge (absorber). Tiada perlu ke servis center, pemakai bisa lakukan pergantian absorber sendiri.


Masalah keproduktifan, ke-4 printer PIXMA G Series terkini ini sanggup cetak beberapa ribu helai dokumen secara cepat dan efektif.


"Jadi, [printer] ini spesial untuk bikin banyak, dapat beberapa ribu halaman," tutur Andryan Pranata - Assistant Pemasaran Manajer of Canon Business Unit.


PIXMA G3020, G2020, dan G1020 bisa cetak sampai 7.600 halaman dokumen hitam putih dengan kecepatan 9,1 gambar per minute (ipm), dan 7.700 halaman dokumen warna dengan kecepatan 5,0 ipm.


bermain slot online harus miliki kesabaran tinggi Disamping itu, Andryan menyorot perombakan trend customer yang sekarang lebih jeli dalam beli produk printer. Bukannya beli printer dengan mekanisme cartridge biasa dan memodifikasi bak external, sekarang pemakai minati printer dengan mekanisme bak bawaan seperti All New PIXMA G Series ini.


"[Printer dengan mekanisme] Cartridge dahulu banyak disukai sebab harga murah, tetapi pemakai memodifikasi [yang mengugurkan garansi]. Saat ini users lebih aware [soal produk]. Mereka sekarang membeli printer dengan mekanisme bak bawaan," kata Andryan mengutamakan.


Untuk pastikan kenyamanan pemakai, Canon memberi agunan garansi bebas ongkos service dan pergantian suku cadang sepanjang tiga tahun.


Keringanan tukar absorber


Karena sangat gampangnya menukar absorber, Andryan memberi analogi seperti menukar baterei piranti elektronik.


"Kelak printer akan kasih informasi jika penempatan [absorber] tidak betul. Jika printer tidak diagnosis error, bermakna sang absorber ini dipasang secara benar," papar Andryan.


"Kelak ada pula video contoh langkah pergantian absorber di YouTube atau sosial media perusahaan," kata Andryan menambah.


Design botol tinta di seri printer ini datang dengan wujud nozzles unik yang cuman cocok di mulut bak tiap warna.


Kecuali untuk menghindar kekeliruan waktu pengisian tinta, design ini membuat pengisian tinta bisa lebih cepat dan antitumpah. Mekanisme bak terpadu membuat pemakai bisa dengan gampang menyaksikan tingkat tinta yang masih ada.


Tidak kalah penting, Canon memasangkan Gambar Processing Tecnology dan Ink Technology pada ke-4 warna di printer ini untuk mendatangkan hasil bikin tajam. Selain itu, pemakai bisa cetak photo tiada pinggir memiliki ukuran A4 dengan memakai kertas photo glossy.


Buat memberikan dukungan penghematan energi, Canon menambah tehnologi Auto Power ON/OFF. Printer akan mengirit daya waktu tidak sedang dipakai dan akan berpijar secara automatis waktu perintah bikin dikirimkan dari PC, handphone, tablet atau mekanisme cloud.


Harga Printer


PIXMA G1020 - Rp 1.899.000


PIXMA G2020 - Rp 2.249.000


PIXMA G3020 - Rp 2.849.000


PIXMA G3060 - Rp 2.949.000


Harga Tinta dan Absorber


GI-71 Black - Rp. 129.000


GI-71 Cyan, Magenta, Yellow @ Rp 104.900 per warna


Absorber - Rp 110.000


Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia