Apple Akhirnya Ungkap Kehadiran AirPods Max



Apple pada akhirnya mengenalkan produk audio terbaru, yaitu satu over-ear earphone yang dinamakan AirPods Max. Kedatangan earphone ini sesungguhnya sempat diisukan semenjak beberapa bulan kemarin dan sekarang sah disingkap.


Diambil dari GSM Ajang, Jumat (11/12/2020), Apple mematok earphone ini pada harga USD 549 atau sejumlah Rp 7,7 juta. Pada harga itu, AirPods Max telah diperlengkapi beberapa feature oke.


Diantaranya ialah Active Noise Cancellation (ANC). Lantas, Apple menyebutkan earphone ini memberikan dukungan feature adaptif EQ dan high-fidelity special audio.


Earphone yang dipersenjatai chip H1 ini tawarkan pengalaman nirkabel dengan bekal Bluetooth 5.0. Apple mengakui AirPods Max bisa bertahan sampai 20 jam dalam sekali pengisian daya dengan keadaan feature ANC atau audio spasial aktif.


bermain slot online harus miliki kesabaran tinggi Secara fisik, Apple ambil pendekatan design yang termasuk unik. Hal tersebut ditunjukkan dengan kedatangan komponen crown di Apple Watch yang berperan untuk alat tolong kontrol audio, seperti mengendalikan volume, menghentikan musik, atau aktifkan Siri.


Apple memperlengkapi AirPods Max dengan sensor gerak dan optik, hingga earphone bisa mengenal gerakan pemakai dan sesuaikan rutinitasnya. Selaku contoh, jika salah satunya segi earphone diambil dari telinga pemakai, musik yang diputar akan automatis disetop sebentar.


Sama dengan produk garapan Apple lain, AirPods Max bisa memberi pengalaman yang lebih mulus waktu disambungkan dengan piranti lain pada sebuah ekosistem, seperti iPhone, iPad, atau Mac.


Di lain sisi, iPad Air 4 dan iPad 8 pada akhirnya sah datang di Indonesia. Ke-2 nya sekarang telah datang lewat distributor sah iBox dan Digimap.


Berdasar pengamatan Tekno Liputan6.com, Sabtu (21/11/2020), ke-2 iPad itu sekarang telah tampil di situs sah iBox atau Digimap. Pembelian juga dapat dikerjakan melalui ke-2 situs itu.


Untuk iPad Air 4, ada lima warna yang ada di setiap situs, yaitu rose gold, green, ruang gray, silver, dan sky blue. Piranti ini datang dengan pilihan Wi-Fi Only dan Wi-Fi dengan Cellular yang cuman ada di Digimap.


Sesaat untuk iPad 8, ada tiga pilihan warna yang bisa diputuskan ialah gold, silver, dan ruang gray. Spesial untuk iPad 8, piranti ini cuman ada dalam pilihan Wi-Fi Only.


iPad Air 4 sendiri dibandrol pada harga dimulai dari Rp 11 juta, sedang iPad 8 dipasarkan mulai Rp 6 juta. Untuk mengenali kumpulan harga komplet ke-2 piranti itu, berikut telah kami kumpulkan infonya.


Di bawah ini ialah urutan lengkap iPad Air 4 dan iPad 8 yang datang di Indonesia :


iPad Air 4


iPad 8

Postingan populer dari blog ini

Italy is sending a civil defense team to assist with rescue operations, the country’s Civil Protection Department said Tuesday.

maps from the colonial era

England bent on participate in looters as ‘Matildas Mania' sweeps Australia